My Story When I'm On 10th Graduated


Ketika saya masih duduk di bangku SMP. Saya sudah berkeinginan untuk bersekolah di SMA N 2 BOONEGORO. Selain dulu kakak saya bersekolah disini, SMADABO merupakan sekolah yang lengkap mulai dari tempatnya yang luas,udaranya sejuk,ekskulnya juga banyak. hal inilah yang jarang dipunyai sekolah lain.Namun ketika pendaftaran saya disuruh oleh orang tua untuk mendaftar terlebih dahulu di SMA N 1 BOJONEGORO. Pada hari ke-2 nama saya turun di daftar nama SMADABO. Sampai pada hari akhir pendaftaran nama saya tetap bertahan.Kemudian pada hari sabtu diadakan pra-mos, pada saat itu pula saya tahu bahwa saya masuk kelas X-2. Saya duduk sebangku dengan ayu teman saya waktu SMP. Pada saat itu pula saya mulai berkenalan denan sebagian teman-teman.Hari senin-rabu kami semua mengikuti MOS.Waduhhh.... kakaknya galak-galak. Kita semua kena marah terus mulai dari kurang tanda tanganlah,tulisan yang salahlah.Pokoknya kepingin segera pulang. Akhirnya hari rabu datang juga itu berarti penderiaan kami sanpai 3 hari selesai juga. 
Hari kamis sudah mulai pelajaran biasa. Hari demi hari kita lalui bersama. mulai dari senang,sedih,konyol. Semuanya terasa singkat kita lalui. Ketika hari penerimaan raport semester 2, itu mungkin hari yang menegangkan bagi kita semua. Karena pada hari itulah kita akan menerima pengumuman kita diterima di jurusan mana.Jujur pada saat itu saya sangat kecewa. Saya ingin masuk jurusa IPA namun kenyatannya saya masuk jurusan IPS. Teman-teman saya mencoba menenangkan saya.Danpada akhirnya saya mulai bisa menerima itu, mungkin itu yang terbaik untuk saya.
Kemudian hari senin kami anak-anak X-2. Berekreasi bersama di WBL(Wisata Bahari Lamongan). Sayang ada teman kami yang tidak ikut.Rekreasi tersebut dapat mengurang kesedihan saya. Seharian penuh saya bersama teman-teman menikmati hampir semua wahana yang ada. Yang paling seru ketika kami menikmati wahana long boat.Kami naik perahu motor dan menyusuri pantai dengan kecepatan yang lumayan tinggi, Kami semua berteriak sekeras-kerasnya sampai suara kami habis mungkin kami dianggap orang gila oleh orang lain. Sekitar pukul 3 sore kami keluar dan berbelanja aneka camilan dan oleh-oleh lainnya. Selama perjalanan kami bernyanyi bersama, bersenda gurau bersama. Pokoknya pengalaman ini tidak mungkin terlupakan oleh saya 
Sekarang saya sudah duduk di kelas XI-IS2. Lagi-lagi saya satu kelas dan duduk bersama ayu. Wah..... kelihatannya jodoh ya! Sayapun sudah mulai menikmati belajar di kelas XI-IS2. Ya semoga saya dapat meraih hasil yang maksimal disini dan melanjutkan impian saya! amiennnnn...........!!!!!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "My Story When I'm On 10th Graduated"

Posting Komentar